Senin, 16 Maret 2015

Pantai Tuing, Desa Tuing Bangka

Tanggal 1 Februari 2015, kita bertujuh ngunjungin salah satu pantai yang ada didesa Tuing, masih di Pulau Bangka. Kalo gak salah, di Riau Silip Belinyu. Cuma kayanya masih belum banyak yang tau ada Pantai Tuing, soalnya waktu update DP BBM, banyak yang nanya dimana dimana? dibangka/diluar bangka? hahaa cuma bisa senyum seneng aja sehh ada yang nanya gituan.. 
Pergi sekitar jam setengah 7 pagi, perjalanan yang bikin pendet, ngelewatin jalan berdebu karena ada jalan yang belum diaspal. okee... sampailah kita di Pantai Tuing... Sepi. Airnya P-A-S-A-N-G :( yaa karena masih pagi. awalnya, sempet kecewa, ini yah pantainya? mana air pantai yang bening? ijo? batubatuannya mana?
Saya pikir ini cuma pikiran saya aja, tapi ternyata yang lainnya juga gitu.
Cuma ada pemandangan Pantai yang biasa aja, trus ada jala para nelayan. ya emang biasanya penduduk disana kerjanya gitu ngejala ikan.
Buat ngilangin rasa kecewa ya kita foto-foto aja ne, uda jauh-jauh dateng masa gak ngeksis, xixixixi






Udahan foto, hasil fotonya lumayan lah, hehee.. pemandangan pohon kelapa, bentangan pasir putih yang luas, sama bukit yang ijooo :)
Selesai foto, temen-temen saya ganti pakaian, mereka pada mandi, saya? gakk.. masih trauma sama air pantai sii sebenrnya :( yaudah fotoin temen-temen ajalah :P
Uda mandi, lanjut makan ni ceritanya, diperjalanan tadi kita mampir ketoko beli makanan instan je lah.. alhamdulillah nya, temen kita Maing bawa perlengkapan 'PA'nya masak deh kita... Makannn *nomnom*



Salah 1, eh 2 ding. yang uda  pernah ke Tuing ngajakin kita jalan.. Agak siangan, sinar matahari pun uda memancarkan sinarnya.. Sambil jalan, kadang kita berenti buat foto :D #tetep




Well.... ini loh yang kata orang-orang.. 
Ijoo kan? Bening kan? Iya kan? Ini loh yang sering dijadiin orang-orang background fotonya.. yuk mari dilihat-lihat...












Uda puas-puasin foto bareng, kita menuju kearah agak tinggian, ini hasilnya, masih di Tuing juga.





Ini para cewek yang doyang nyelfie :)





Kalo ada yang kurang puas sama postingan saya, silahkan keTuing sendiri, walaupun ini fotonya uda saya edit sana sini, 11 12 beginilah di Tuing, dijamin gak nyesel kok.... Enjoy you're holiday guyss.... See yaa di postingan saya berikutnya.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar