Minggu, 15 Maret 2015

MonniaTale

MONNIA itu apaan, ada yang nanya  gak sihh?
nanya gak nanya saya pengen jelasin aja :D :P
okee mungkin ada yang uda tau monnia tu apaan, yang kenal saya pun ada yang belum tau.
MONNIA berasal dari gabungan kata VierraMon sama VierraNia..
yahh.... pastinya uda tau kan sekarang, saya suka sama salah satu Band asal Indonesia Vierratale yang dulunya punya nama Vierra.
Uda suka banget sama awal mereka muncul didepan mata saya diTV, uppsss :P
gak tau kenapa suka, padahal kata orang ini band apalah, suara vokalisnya gak oke lah.
ITU KATA ORANG, kalo kata saya suka, ya suka aja hahaa...



Dulu.. iseng aja, gabungin kata ini, pengen niamon apa monnia, setelah dipikir-pikir, dimimpi-mimpiin,, ehh gak sampe kebawa mimpi juga kali ya, jadilah FIX 'MONNIA', suka vierratale, dari jaman SMK dulu, ngebentuk kata 'monnia' dari jaman kuliah tahun 2011, inget banget waktu bikin akun twitter.

oiyaaa pengen cerita..
Awal kenal Sosmed dulu, Friendster.. namanya kalo gak salah masih alay gitulah pakek angka '11512051+4' walah walah.. heran juga ini nama bisa dari huruf berubah ke angka.. mungkin kalo dulu uda ada vieeratale, dipastiin ada monnianya gkgkgk

Trus Facebook..
Facebook juga sebelum ketemu sama monnia, nama FB dulu uda berapa kali ganti, maklum lah mantan alay.. yeilahh ngaku ya :D. okee kembali, nama FB dulu 'iisRosita Vierrania. iyaa gak tau kenapa fanatic banget sama Vierratale.. seiring berjalannya waktu, siFB ngasih tau nih katanya nama FB berunsurkan nama asli pemilik, kira kira kayagitulah kata FB, yaudah ganti ke nama asli Iis Rosita, untungnya.. kok untung ya? ada nama dalem kurungnya gitu. kaya gini..

Ada Monnia juga kan?

SCR-nya tuh, dulu iklan Motor Honda Scoopy, Vierra pada masanya jadi ambasador Honda Scoopy, dan dari awal kemunculan Scoopy sama Vierra, langsung suka sama ni Motor dan alhamdulillah jadi kendaraan pribadi buat kualiah, oke balik lagi SCR itu apaan dong ya?
SCR - Scoopy Candy Red, salah satu warna dari motor scoopynya, gitu...
Jadilah Monnia Scr

Lanjut ke twitter
uda saya kasih tau dari awal kemunculan monnia


Finally, MonniaTale itu sendiri.. VierraMON VierraNIA sama VierraTALE...
Vierramon, landak kecil berwarna kuning yang lucu imut ngegemesin yang merupakan lambang khas dari vierratale


Vierrania, sebutan bagi para fans vierratale.

Vierratale itu sendiri ya nama bandnya setelah vierra.

Dan ini kenapa blog saya namanya MonniaTale, ya karena monnia uda jadi suatu nama yang uda saya selama ini, terus tale nya ya dari vierratale, arti tale itu sendiri 

menurut google.translate, bisa dibaca kan? ya intinya menurut saya kaya petualangan, cerita, 
kaya isi blog saya sekarang, isinya seputaran liburan dll.
cerita dikit, sebenernya blog ini uda dibuat 1 tahun yang lalu, isinya kaya diary gitu, karena ada alasan lain juga akhirnya postingan sebelumnya saya hapus semua, dan ya alhasil sekarang, inilah blog saya sekarang, otak atik sana sini, belajar lagi ini itu, walaupun masih terkesan biasa, yasudalah yang penting bisa kebaca :P.  Let's enjoy with my blog gaess :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar