Rabu, 06 Mei 2015

Pengen Resign, tapi......?

Yah... sesuai judulnya... hmm...
ini saya ngeblog dikantor, ini baru seumur jagungnya saya kerja, tapi udah banyak banget rasanya isi dikepala, ini itu.. yang sampe sekarang bikin galau antara pengen resign atau gak dari sini...
alasannya.. yaa... 
* tempt kerjanya jauh.. kurang lebih setengah jam perjalanan lah dari rumah sampe kantor
* pulang kerja sering banget banget malem, kebanyakan si habis maghrib baru sampe rumah
* kondisi badan yang kayanya makin hari makin berkurang aja ni berat badan... hiuwwwhh
* kerjaannya yang serabutan, sebentar - sebentar diminta ini itu ita itu... kerjaan satu belom kelar eh uda udna aja dikasih kerjaan yang lain lain lain lagi, toh kan sayanya baru terjun kedunia kerja, baru terjun juga ke tema kerjaan yang kaya gini, hemmm... bikin mumen hati pikiran jiwa sama raga..
* tepatnya kemaren, ada cewek minta bantuan ke saya ngurusin surat-surat ini itu. yahh berhubung sayanya uda pernah nyoba ngurusin ini berkas yaa sebisanya saya bantu. ehh cerita cerita.. bapak dikantor nawarin dia kerja di kantor sini.. he lo lo... kok?

yaa... ini alasan terbesar kenapa saya pengen cepet cepet resign dari ni kantor..
apa gak ngeliat gitu ya saya nya masih kerja pak dikantor bapak lah kok bapak nawarin orang lain kerja? kan belum juga kelar masa percobaan saya disini 3 bulan..
tapi si ceweknya juga bisa nebak kalo saya gak betah kerja disini..
yaa saya akuin saya banyak banyak kekurangan disini, tapi kan bisa diomongin baik baik juga jangan main belakang gitu?
untung aja si ceweknya bilang ke saya kalo dia ditawarin keerja disini, kan saya jadinya gak kaget lagi kalo sewaktu-waktu entah siapa yang bakal tiba-tiba muncul di kantor.
sebenernya gini aja, kalo sekarang.. saya masih mau dipakek atau gak yaa terserah. selama masih kerja disini kalo saya bisa saya kerjain yaa kalo gak bisa saya biarin.. uda males uda males udahh sama semuanya, bukannya gak mau bersyukur uda kerjaan tapi kalo kaya gini kondisinya bisa-bisa sayanya ......... suka suka deh ya mau diisi apaan.
ohh terus juga lah kan saya mau perpanjang SIM... tapi uda nunda 2 hari karena disuruh masuk kerja katanya masih ada kerjaan... dan yahh...ini barusan juga... ditelfon dari pusatnya katanya ini katanya itu.. ribet banget dah pikiran saya sekarang.. rasanya pengen ketawa sambil nangis di airrr.... haduduhh....
intinya sekarang juga semoga ALLAH selalu memberikan yang petunjuk yang terbaik untuk sayanya... aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar